Smp Pgri Klari

Posted: Juni 14, 2010 in karawang, sekolah
Tag:,

Smp Pgri Klari – Sekolah merupakan suatu tempat yang pasti dilalui banyak orang pada umumnya. Untuk menggapai sebuah cita-cita maka diperlukannya sekolah sebagai bekal untuk masa depan nanti. Dalam artikel kali ini nady akan berbagi cerita mengenai masa lalu nady yaitu mengenai sekolah SMP atau Sekolah Menengah Pertama. Mungkin bagi pembaca ini tidak penting, tapi nady hanya ingin berbagi saja.

Saat pelajaran matematika di SD kita berdua paling semangat menghadapi pelajaran itu hingga saat guru melontarkan pertanyaan, kita berdua secepat-cepatnya segera mengacungkan tangan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan terkadang kita berdua menghitung soal matematika tersebut tanpa menggunakan buku, hanya bermodalkan tangan dan sedikit-sedikit memejamkan mata untuk fokus berfikir, hingga beberapa detik kemudian kadang aku yang terlebih dahulu menemukannya dan kadang sebaliknya.

Awal nady lulus Sekolah Dasar, sebenarnya nady ingin sekali masuk ke sekolah negeri di kecamatan klari, yaitu SMP Negeri 1 Klari. Pada saat lulus Sekolah Dasar kelas 6, nady mendapatkan ranking 3 di kelas sedangkan ranking 1 adalah teman sebangku nady yaitu Ablurrohman. Dia anak yang menurut nady paling hebat dan paling baik juga. Tapi entah mengapa pada saat nady mendaftar di smp negeri 1 klari, saat itu di tes, namun entah mengapa pada saat pengumuman kelulusan tes, nady dinyatakan tidak lulus walaupun nady yakin waktu itu nady telah malakukan persiapan-persiapan secara meksimum sebelum melalui test tersebut. Apa nady tidak beruntung ya? Padahal teman-teman yang di SD lebih rendah rankingnya bisa masuk. Dan yang membuat saya terkejut, anak yang jarang menulis pun di SD bisa masuk. Ya tidak apa-apa, mungkin sudah takdir walaupun masih menjadi sebuah tandatanya bagi nady.

Akhirnya nady mendaftar sekolah di salah satu sekolah swasta di klari, yaitu sekolah SMP PGRI Klari. Saya tidak menyesal sama sekali memasuki sekolah itu, karena disitulah saya menemukan arti sahabat yang slalu ada saat suka maupun duka dan juga guru-guru yang selalu mendukung nady dalam bidang positif. Hingga bertemu dengan Agung roni nurjaman dialah teman terdekatku saat itu, walaupun saat kelas 3 kelasnya dipindahkan, kita berdua masih akrab bahkan sampai sekarang.

smp pgri klari

Walaupun saya telah duduk di bangku SMP, tidak tahu kenapa tetap saja saingan terberat adalah teman sebangku nady, namanya Muhammad norris probo. Dari mulai kelas 2 sampai seterusnya, rangking satu dan dua itu silih berganti, kadang aku kadang juga dia. Kelebihan dia adalah di bidang pelajaran bahasa inggris, dan kata dia nady jago di bidang matematika sampe saat ulum aku istirahat papan alas ulanganku ditinggal dikelas. Pada saat nady kembali ke kelas setelah istirahat, dia menulis suatu grafiti di papan bagian belakang dengan tulisan KARNADI The Master Of Matematika VIII B.

Komentar
  1. Karawang Business mengatakan:

    interesting article .. I like this article,
    thanks for sharing

  2. i made ageng astika,s.st.pi mengatakan:

    bangga gak scll di smp pgri..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s