Kontes Seo Pertama Siswa TKJ

Posted: September 2, 2010 in Blog
Tag:

Beberapa bulan lamanya siswa tkj belajar untuk bermain dan mengurus sebuah blog namun baru kali ini mengikuti kontes seo seperti Menjadi Blogger Yang Bahagia. Berhubung bulan puasa, jadi saya coba mengisi kegiatan yang kosong dengan cara mengurub blog tersebut. Memang saya akui setelah membuat blog siswa tkj, blog ini kurang terurus, karena saya lebih memfokuskan diri kepada blog yang satu. Tidak hanya itu bahkan alexa blog ini meskipun umurnya lebih tua dari blog siswa tkj, akan tetapi blog siswa tkj justru lebih bagus alexanya maupun trafiknya.

Siswa TKJ memang blog yang selalu aku urus karena dengan blog tersebut aku bisa menuangkan isi fikiranku dan menulis ilmu yang telah aku dapatkan, jadi jika suatu saat nanti aku lupa aku bisa kembali lagi ke blog itu untuk mengingatkan hal yang di lupakan tersebut. Dengan blog itu juga aku mengikuti kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia untuk mencari pengalaman yang sangat berarti dalam dunia blogging.

Kontes SEO pertama siswa tkj ini membuatku lebih hati-hati saat posting.  Karena saya sadari bahwa Menjadi Blogger Yang Bahagia memang agak sulit. Karana itu aku harus bertahap untuk mencapai hal tersebut. Sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit begitulah pera pepatah mengatakan, aku sadari bahwa hal tersebut memang benar. Jadi sobat tolong duku siswa tkj Menjadi Blogger Yang Bahagia

Tinggalkan Balasan

