Review Kontes Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional

Posted: Februari 24, 2013 in Blog

Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional adalah salah satu kontes yang saya ikuti. Walaupun ini hanya sebuah kontes tapi menurut saya memang sudah pantas Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional dilihat dari kualitasnya. Besok hari senin saya sudah bisa duduk di kursi smester 2 fakultas fasilkom tersebut. Memang hal ini sudah saya tunggu, karena liburan dua minggu saja saya sudah bosan.

Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional

Oleh karena itu mari kita majukan pendidikan di indonesia agar negara kita tidak terus terusan dijajah oleh budaya luar. Dan semoga suatu saat nanti di indonesia ini seluruh badan yang bergerak dibidang teknologi dikelola oleh orang indonesia sendiri bukan oleh orang asing. Ini bukan hanya sekedar harapan saya saja, tapi ini juga merupanan cita-cita yang dari sekarang telah saya kejar untuk mendapatkannya. Jadi mohon doanya agar Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional.

Mudah-mudahan yang terbaik untuk unsika, dan saya bangga karena Fasilkom Unsika berdaya saing di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

